Good Mood

Malam…

Kamu,

Pernah ngerasain apa yang gue rasain gak? Pengen keluar dari diri sendiri gitu. Ah pengen. Bingung ya. Mmmm gue gak kecewa atau sedih sama diri ini. Cuma kaya pengen nge-ekspresiin sisi lain dari diri ini aja. Terkadang sedih aja ketika ada orang lain nilai gue tuh mmmmmm yang  ”sebegitu-nya” kata mereka, ih kasian banget sih lo sok tau gitu sih nilai gue :(

Kamu,

Apa emang selama ini gue pura-pura gitu ya? Maksudnya ya gue gak jadi sejadi jadinya diri gue sendiri. ————tapi ngga kok

Jadi, apa kamu pernah ngerasain hal ini?

Apr 10
11 April 2014

Pertanyaan yang tidak pernah ditanyakan, tidak akan pernah menjadi jawaban bukan?

Lalu mengapa kamu tidak menanyakan semua hal yang mengisi kepalamu? Terdiam. Berbicara penuh sesak di dalam hati. Berharap mereka mendengar, mengerti?

Aku sulit.

Mar 10
10 Maret 2014
Feb 27

bowlofcherrieees:

pbsparents:

Paper. All these dresses are made of PAPER. Here are ten, but find the rest here. 

SUPER CUTEEEEEEE

Feb 23

gynocraticgrrl:

"It’s not anything inherent in the human psyche to judge people based upon their skin color, there’s nothing in our DNA that suggest that one shade of color is superior or inferior to another. But it’s all a politically and sociologically determined phenomenon." - Dr. Ronald Boutelle, Ph.D., Psy.D, Psychologist

Documentary: Dark Girls (2011)

(via philosobear)

Hanya untuk didengarkan lalu dirasakan. Tak perlu berbagi. Dan kamu mengerti kamu.

Feb 23
Suara Hatimu

Dear you, Mutia. Why you so serious? :(

Oct 28
One way

Terima kasih

Sep 12
.

Jadikanlah kami alasan bagi mereka yang kami sayangi untuk tetap tersenyum dan bertahan dalam hidupnya.. Ampuni kami, sayangi kami.

Aug 29
..
Aug 15

(via picsandquotes)

picsandquotes:

More Awesome Posts here!
Jul 10

picsandquotes:

More Awesome Posts here!

(via picsandquotes)

Jun 6

fujiapri:

I MISS U ALL 

Jun 4

flytoolympus:

cundaningsih:

berlarian:

muhammadakhyar:

GILA!

Sungguh cetar!

wow

Merinding

(Source: iraffiruse, via bowlofcherrieees)

Kurasa masa lalu tidak memintaku untuk menoleh. Masa lalu memahamiku.. Namun ada yang salah, secercah molekul di dalam hati.. Entah dia menginginkan apa, dia tidak berbicara, tidak tahu kenapa.. Ya di titik itu, entahlah

Jun 3
Halo, Selamat Malam
May 18

engkaulahirkarenaallah:

ridhoferd:

Its Sunnah… :)

:)

(Source: ash-sham, via heihonnah)

breathtakingdestinations:

Montmarte - Paris - France (von grumby24)
May 18

breathtakingdestinations:

Montmarte - Paris - France (von grumby24)